Kamis, 22 November 2007

Kau Patahkan Sayap Cintaku...

Musim baru saja berganti
Dunia baru saja bersemi
Rasa cinta inipun baru kuuntai
Rayang ini baru kuuraikan
Sempat kuyakini inilah cinta abadiku
Sempat kuyakini inilah cinta terakhirku
Semuanya baru kumulai..........
Namun, ternyata semuanya tak seindah yang kubayangkan
Sayap cintaku tlah kau patahkan saat aku mulai belajar terbang
Sayap cintaku tlah kau patahkan saat aku sedang ingin melihat dunia ini dengan sejuta Keindahan dari balik mega yang bertabur di langit luas
Kau tlah berdustaKau tlah berbohong
Kini kurasakan hidupku berakhir
Lonceng-lonceng kematian tlah berbunyi memanggil namaku
Malaikat-malaikat maut tlah datang menjemput jiwaku
Jubah kematianpun tlah kukenakan
Kurasakan raga ini tlah membusuk terpendam dalam kekecewaan yang teramat sangat
Kuingin cinta itu menjauh...!!!
Kuingin cinta itu musnah...!!!
Aku adalah manusia yang sudah tak punya pengharapan lagi
Aku adalah manusia yang sudah tak punya semangat lagi
Aku adalah manusia yang tinggal raganya saja berjalan menyusuri dunia ini
Kurasakan sepi...senyap...tak ada teman...
Hatiku....rasaku....tlah mati kau patahkan
Takkan ada satupun hal yang kan mampu mengobatinya
Mimpi ini tlah berakhir...
Mimpi ini tlah usai...
Mungkin memang takdirku untuk slalu sendiriTakkan pernah kucoba tuk menguntai jalinan kasih lagi...

Tidak ada komentar: